7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Kekurangan Black Shark 4 yang Mungkin Membuat Kecewa

Kekurangan Black Shark 4

Untuk menunjang eksistensi mereka di pasar smartphone dunia, Xiaomi menawarkan beragam produk smartphone baru dengan spesifikasi yang bisa dikatakan gahar dan spesial. Salah satu produk yang dihadirkan tersebut adalah Black Shark 4. Smartphone ini hadir beberapa bulan yang lalu dan kini sudah tersedia di pangsa pasar smartphone Indonesia.

Nah, Black Shark 4 diwartakan menjadi salah satu smartphone gaming yang istimewa. Pasalnya, selain menawarkan processor unggulan dan support pada jaringan 5G, smartphone ini dibekali dengan RAM berkapasitas 8GB serta memory internal dengan kapasitas 128GB. Juga, ada fitur cooling yang membuatnya tetap stabil.

Hanya saja, beberapa kalangan menilai ada beberapa kekurangan dari smartphone dengan harga 8,5 jutaan ini. Pada kesempatan ini akan dibahas tentang beberapa kekurangan Black Shark 4 yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum Anda meminang produk ini.

Apa saja kekurangan dari Black Shark 4? Cek ulasan selengkapnya!

Beberapa Kekurangan Black Shark 4 Untuk Dipertimbangkan

Memang, Black Shark 4 memiliki banyak kelebihan yang membuat smartphone tersebut menjadi salah satu smartphone gaming terbaik. Namun, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan agar nantinya Anda tidak kecewa jika memutuskan untuk membelinya.

Beberapa kekurangan dari Black Shark 4 diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Desain yang cenderung bongsor dan besar

Jika Anda mendambakan smartphone gaming yang slim, maka Black Shark 4 bukan termasuk pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan Black Shark 4 memiliki body yang cenderung lebih tebal. Salah satu alasan body tebal smartphone ini sebenarnya karena adanya fitur cooling yang digunakan.

Selain itu, untuk dimensi layar, Black Shark 4 memiliki ukuran layar 6,67inch. Ukuran layar ini bagi beberapa kalangan mungkin terlalu besar karena akan menyulitkan mereka untuk membawa smartphone tersebut saat bepergian.

2. Tidak ada lapisan Corning Gorilla Glass pada layar

Black Shark 4 memang menghadirkan layar yang sangat istimewa. Layar smartphone ini menggunakan teknologi Super AMOLED dengan tampilan full HD+ untuk resolusi yang tajam dan istimewa. Selain itu, refresh rate dari layar Black Shark 4 pun bisa dikatakan sangat tinggi.

Hanya saja, salah satu masalah dari Black Shark 4 berkaitan dengan layar tersebut adalah tidak adanya lapisan Corning Gorilla Glass. Sebagaimana diketahui, lapisan tersebut merupakan lapisan pengaman yang nantinya akan membuat layar cenderung lebih aman dan bebas dari masalah goresan.

Oleh karenanya, Anda yang memiliki Black Shark 4 harus lebih berhati-hati saat membawa, Kesalahan yang dilakukan bisa saja membuat layar tersebut tergores.

3. Tidak memiliki slot Micro-SD

Memang, Black Shark 4 hadir dengan memory internal yang bisa dikatakan sangat besar. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan kapasitas memory internal, yaitu 128GB dan 256GB yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Hanya saja, Black Shark 4 tidak memiliki slot micro-SD.

Bagi beberapa pengguna, mungkin slot micro-SD tersebut tidak terlalu penting karena memory internal Black Shark 4 pun sudah mencukupi. Namun, untuk Anda yang memiliki cukup banyak data lama yang harus dipindahkan dari smartphone lama yang digunakan, tentu saja hal tersebut akan sangat merepotkan.

Beberapa hal di atas adalah kekurangan dari Black Shark 4 yang perlu diketahui. Memang, Black Shark 4 memiliki banyak kelebihan, namun tetap ada kekurangan yang perlu dijadikan pengecualian. Nah, jika Anda tertarik dengan produk ini, Anda bisa mendapatkannya di Blibli.com.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment